Remote Server Administrator Tools for Windows 7

>> Jumat, Januari 23, 2009

Microsoft telah meluncurkan Remote Administrasi Server Tool Windows untuk memudahkan mengatasi masalah IT Administrator Windows 7 PC dalam organisasi dan perusahaan besar. Dengan Windows 7 menghapus administrasi tool ini, pengguna dapat mengendalikan Windows 7 terminal dari kantor atau menggunakan laptop dari lokasi terpencil dengan akses internet.

Sementara itu, Remote Administrasi Server Tools for Windows 7 berjalan baik di x86 dan x64 berbasis edisi Windows 7 memungkinkan administrator TI untuk mengelola dan memiliki peran yang terpasang pada komputer yang menjalankan Windows Server 2008 R2, Windows Server 2008, atau Windows Server 2003, jauh dari komputer yang menjalankan Windows 7.

Cara Instalasi Remote Tools Administrasi Server pada Windows 7

1. Pada komputer yang menjalankan Windows rilis Beta 7, download Remote Administrasi Server Tools for Windows 7 paket dari Microsoft Download Center.

2. Buka folder di mana paket-download, dan klik dua kali untuk membuka paket, dan kemudian mulai Remote Tools Administrasi Server untuk Windows 7 Setup Wizard.

Penting: Anda harus menerima Persyaratan dan Lisensi Garansi Terbatas untuk mulai menginstal Administrasi Tool pack.

3. Menyelesaikan semua langkah yang harus diikuti oleh wizard, kemudian klik Selesai untuk keluar dari wizard ketika instalasi selesai.

4. Klik Mulai, klik Panel Kontrol, kemudian klik Programs.

5. Program dan di daerah Features, klik Turn Windows fitur aktif atau tidak aktif.

6. Jika Anda diminta oleh Account Pengguna Kontrol untuk mengaktifkan Windows Fitur untuk membuka kotak dialog, klik Lanjut.

7. Pada kotak dialog Windows Features, memperluas jauh Administrasi Server Tools.

8. Pilih remote manajemen perangkat yang akan dipasang.

9. Klik OK.

10. Mengkonfigurasi menu Start untuk menampilkan Administrasi Peralatan pintas.
Klik kanan Mulai, kemudian klik Properties.

• Pada tab Start Menu, klik Customize.

• Pada Customize Start Menu dialog box, gulir ke bawah Sistem Administrasi Tools, kemudian pilih Tampilkan Semua Program pada menu dan menu Start. Klik OK. Pintas untuk snap-in diinstal oleh jauh Administrasi Server Peralatan untuk Windows 7 akan ditambahkan ke daftar Administrasi Tools pada menu Start.

instruksi instalasi lengkap beserta link untuk download Remote Administrasi Server tool untuk Windows 7 tersedia di sini.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Recent Comment

About This Blog

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP